Kamis, 26 Maret 2009

Alexa Gue????

aduh aduh..
kemarin pulang skul aku da ekstra komputer, jadi sekalian deh aku ngenet di skul..mumpung gratis sob...emh tak kusangka dan tak ku duga.,..alexa gue...?????



alexa gue bertambah bagus..aku seneng banget..padahal bru buat sekitar 1 minggu...
tetapi alexa naik dengan cepet..
kemarin kemarin sih masih 19 jutaan tapi sekarang udah jadi 2.442.272..
gimana ga seneng coba..
mudah-mudahan aja makin hari alexa gue makin tambah naik trus...amieeen........
dan ini juga berkat doa temen temen gue, sahabat gue dan orang orang yang mendukung pembuatan blog ini serta tak luput dari kunjungan para sahabat blogger yang senantiasa kunjung di blog saya..
makasih ya semuanya..


Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

0 komentar to “Alexa Gue????”