Selasa, 17 Maret 2009

Humor, Perlukah?

http://ahmad-prayitno.com/media/blogs/apblog/sedih3.jpgDalam Postingan kali ini, kita akan membahas perlunya humor untuk Kita, di kalangan Remaja. Humor merupakan angin segar bagi kehidupan kita setiap hari. Coba deh kalian bayangkan jika kalian nggak ada humor di dalam kehidupan kalian, pastinya garing n murung deh.. Nah, bagaimana kita menyikapinya? Apakah hanya dengan humor humor dan humor aja? Pastinya nggak khan!!! Kita bayangin lagi aja, kalau hidup kita hanya dipenuhi humor humor dan humor, tambah lebih kacau kan..Lagi pula humor menentukan psikolog seseorang kalau orang itu adalah humoris...Dalam postingan Kali ini kami menampilakan beberapa humor...Anda dapat membaca disini...



NEGARA YANG MENYEHATKAN

Tuan John, seorang Turis dari Bosnia, tiba di Indonesia. Di dalam taksi bandara, John bertanya kepada supirnya.

"Apakah negara ini benar-benar negara yang bisa menyehatkan kita?"

"Oh ya benar," kata si supir taksi. "Waktu pertama kali saya datang di negara ini, saya tidak bisa berbicara satu patah kata pun. Rambut di kepala saya hanya sedikit. Saya juga tidak punya kekuatan untuk berjalan dengan kakiku sendiri, dan saya harus terus menerus berbaring di tempat tidur."

"Wow hebat, Anda sudah sehat bugar sekarang!" kata John, "Berapa lama Anda berada di sini?"

"Ohh... saya lahir di sini."

!@#$$%###@@!!!




GURU KEBINGUNGAN MENGAJAR

Pada suatu hari seorang guru sedang mengajar kepada murid-muridnya.

Lalu murid-muridnya pun pada asik mengobrol dan sibuk dengan kegiatan sendiri. Sang guru pun marah karena dia merasa dicuekin oleh murid-muridnya lalu guru pun memulai aksi marah-marahnya.

Guru : "Kalian ini pada ngobrol aja... apa kalian tidak ada yang mau mendengarkan pelajaran ??"

Murid : "Tidak buuu...."

(Sang guru pun makin kesal)

Guru : "Dasar kalian murid-murid bodoh... kenapa kalian bisa masuk ke sekolah ini...???"

Murid : "Karena kami ingin pintar buu.."

Guru : "Kalau begitu siapa yang merasa bodoh berdiri.... biar nanti saya ajar..."

(Murid-muridpun hening karena tidak ada yang merasa dirinya bodoh, tapi tiba-tiba budi berdiri )

Guru : "Bagus Budi, kamu merasa diri kamu masih bodoh yah ??"

Budi : "Tidak bu."

Guru : "Lalu kenapa kamu berdiri bud ?"

Budi : "Saya tidak tega saja bu ngeliat ibu berdiri sendirian....."

Guru : "!!!!!!!!!"



NAMA ANAK KEMBAR

Suatu hari, seorang ibu melahirkan 3 orang anak kembar perempuan.

Ia bertanya pada suaminya, "Pak, aku bingung memberi nama untuk anak kita".

Suaminya menjawab, "Tenang saja,bu! Bapak sudah menemukan nama yang tepat untuk anak kita".

"Apa pak?" tanya si ibu lagi.

"Namanya adalah Dita Purnomo, Leni Purnomo, dan Rafia Purnomo. Jadi kalau mau dipanggil bilang saja 'ditaleni rafia' (diikat rafia)"..

"Terserah kamu deh, pak!" jawab si ibu dongkol.


Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

0 komentar to “Humor, Perlukah?”