Selasa, 24 Maret 2009

Keindahan Yang MEnggetarkan Jiwa

siaNG tadi aku datang ke smadela meski libur soalnya da bimbingan biologi...pada waktu itu saya iseng ingin melihat smadela dari atas atau di dalam ruang guru..wah pemandangannya ternyata indah banget..



dalam postingan saya yang lalu saat memfoto masjid di sekolahku aku mengatakan masjid smadela indah di lihat dari sudut manapun..dan itu ternyata benar..dalam postingan kali ini saya akan menunjukkan betapa indahnya masjid smadela yang di lihat dari ruang guru...
ini dia masjid smadela yang begitu indah......



wah pemandangan yang indah bukan...siang hari yang cerah ternyata menambah keindahan lingkungan sekitar masjid di sekolahku...


emh...tapi yang lebih bagusnya...bukan hanya itu saja...walikota kota kediri mengatakan bahwa masjid di smadela adalah masjid paling indah dan bagus sekota kediri..
wah bener bener puijian yang membanggakan..

kalau menurut kalian, apakah apa yang aku katakan ini benar tentang masjid smadela..????????

Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

0 komentar to “Keindahan Yang MEnggetarkan Jiwa”