Selasa, 24 Maret 2009

Kenangan Bersama PPL Unesa

Kalau aku inget masa masa kelas X di semester 1 ketika PPl unesa memberikan ilmu kepada kita semua..aku jadi pengen ketemu lagi...



Ini adalah saat terkhir aku foto bersama salah satu guru PPl unesa yang aku sayangi, BU ANA namanya, waktu itu kami melakukan percobaan tentang Alga...
wah asyik sekali..
aku jadi kepengen di ajar bu Ana lagi..



gambar di atas adalah salah satu foto yang di ambil ketika kami bimbingan biologi,
waktu itu kami bener bener sedih ketika semua PPl unesa akan meninggalkan smadela tercinta..
tapi dengan berat hati kami mengijinkan PPL unesa untuk kembali ke surabaya..
duh..kangen banget rasanya dan kepengen ketemu lagi...:(



Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

0 komentar to “Kenangan Bersama PPL Unesa”