Senin, 16 Maret 2009

Profil Sekolah Smadela

VISI SEKOLAH

Sukses dalam pengembangan kecerdasan, keterampilan dan akhlak mulia.


MISI SEKOLAH

Dengan visi tersebut, SMA Negeri 8 Kediri memiliki 3 misi utama, yaitu:

1. Melaksanakan fungsi pengajaran sebagai upaya untuk mengembangkan penguasaan ilmu pengetahuan bagi siswa, sehingga dengan bekal penguasaan terhadap ilmu pengetahuan itu, lebih banyak lagi diantara mereka yang memiliki peluang masuk ke PTN.

2. Melaksanakan bimbingan sebagai upaya membentuk sikap hidup yang sehat, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga menjadi manusia yang berakhal mulia.

3. Melaksanakan fungsi pelatihan sebagai upaya untuk mengoptimalkan perkembangan kecakapan dan ketrampilan siswa atas dasar bakat dan minat yang dimilikinya, sehingga dengan bekal ketrampilan itu dapat meraih kehidupan yang layak di tengah pergumulan hidup bermasyarakat


TUJUAN SMA NEGERI 8 KEDIRI

Atas dasar misi utama tersebut, SMA Negeri 8 Kediri dikelola dengan tujuan utama sebagai berikut :

1. Di bidang Akademik, dapat menghasilkan lulusan yang menguasai materi kurikulum SMA, yang dapat dibuktikan dengan nilai UAS dan UN tinggi, sehingga lulusannya makin banyak yang dapat berhasil memasuki perguruan tinggi yang dikehendaki.

2. Di bidang Kepribadian, dapat menghasilkan lulusan yang berbudi luhur, beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, yang dapat dibuktikan dengan kemampuan beradaptasi dan memposisikan diri secara benar dalam menjalin hubungan dengan Tuhan maupun dengan sesama manusia.

3. Di bidang Ketrampilan, dapat menghasilkan lulusan yang dapat meraih kecakapan dan ketrampilan tinggi dalam cabang-cabang olah raga, cabang-cabang seni dan bahasa, yang dibuktikan dengan prestasi yang diraih melalui setiap perlombaan atau pertandingan yang diikuti, baik tingkat lokal maupun nasional.

Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

0 komentar to “Profil Sekolah Smadela”