Selasa, 17 Maret 2009

Sekolahku Istanaku

SEKOLAHKU ISTANAKU





smadela


Sekolahku istanaku, disanalah aku menimba ilmu, disanalah lahir persahabatan dan keakraban, disanalah alu berlindung dari gelap dan ganasnya dunia, belajar menghargai arti kebersamaan, mengerti akan perbedaaan, tetapi tak akan ada batasan apapun untuk ilmu.

SMA Negeri 8 Kediri, tempat kita berkutat dengan rumitnya rumus matematika, fisika, kimia, tempat kita berenang, dalam pemahaman geografi, sosiologi, sejarah dan pelajaran lainnya.

Sungguh ironis, tempat dimana kita menghabiskan sebagian besar waktu, tanpa kita sadari begitu saja terlewatkan, tidak ada penghargaan yang kita lakukan untuknya, mungkin kita terlalu sibuk dengan urusan ini dan itu.

Hargai sekolah, cintai sekolah, tinggikan makna sekolah sebagaimana caramu memperlakukan diri sendiri, jaga kebersihannya rawat setiap bagian darinya, bukan dengan membuat kotor lingkungannya, merusak apapun bahkan bagian terkecilnya.

Bayangkan!!! Betapa beruntungnya fasilitas sekolah masih bias kita rasakan, bandingkan dengan anak pedalaman yang serba kekurangan bahkan terkesan dilupakan, tapi ditengah keterbatasan itu, mereka masih mencoba menunjukkan semangat yang tak pernah padam. Jarak puluhan kilo meter tak menjadi halangan berarti untuk dapat bersekolah.

Sekolah juga butuh nafas, sama seprti kita, sekolahku adalah istanaku, istanamu, istana kita bersama.

UNTUKMU………….. SMADELA TERCINTA!!!!!!!!!!!!!

Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

0 komentar to “Sekolahku Istanaku”