Jumat, 27 Maret 2009

TEmpat Nongkrong ABG di KOTa KEDIRI

kawan ku semua para sahabat bloggger...Aku mau kasih informasi tentang tempat nongkrong para remaja kayak aku ini..di kota tercintaku yaitu kediri..
pastinya ga kalah menarik dan bagusnya dengan tempat nongkrong di kota besar yang da di Indonesia....



pemandangan yang indah di malam hari di tempat yang ramai seprti ini...

SIMPANG LIMA GUMUL...( SLG) biasa di sebut....



nie foto yang ku buat tidur...tapi tetep indah kan?????????



nie foto yang lebih gede lagi...



ini baru asyik..tempat nongkrong yang di sukai anak remaja di kota kediri...


Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

6 komentar to “TEmpat Nongkrong ABG di KOTa KEDIRI”

bagus juga sih. kediri mana tu?? :-)

Abd. Basid mengatakan...
on 

Aku kalau ke Kediri ingin melihat pabrik rokok Gudang Garam lalu belanja tahu Kediri dan menonton Ketoprak Tobong atau Wayang Kulit yang biasa digelar di pedesaan. Kapan ya ada event semacam itu? tolong kasih tahu ya? Matur nuwun lho.

arumsekartaji mengatakan...
on 

saya sering nongkrong di alun2 dolo beli es degan uenak tenan

wong kangen mengatakan...
on 

Keren sobat SLGnya...boleh dong kita2 nongkrong disitu. Salam kenal

Unknown mengatakan...
on 

alah,,, kurang besar mas photonya

ekekekeke

nununu

Ruzzle v. 2.0 mengatakan...
on 

wah semua tenang saja kediri itu luas..jadi aku akan beterbaru tentang my school and kota kediri..semuanya kalau mau lihat wisata apa saja yang ada di kediri datang ke kediri aja..aku tunggu low..

Smadelovers mengatakan...
on