Jumat, 17 April 2009

Penampakan Di Ruang LAB. Komputer

Kalian percaya nggak ama hantu..?? Atau makhluk halus sejenisnya..?? Kalau nggak percaya sih nggak papa, mungkin kalian nggak pernah ngalamin yang namanya gituan atau penampakan hantu... Saya mau posting tentang hal ini kawan... Di foto ini...




Saya sedang foto sama teman - teman saya saat saya sedang berada di lab komputer...Coba deh perhatiin yang aku tandaai merah di bawah itu... Coba perhatikan baik - baik tanda itu dan coba nalar dengan pikiran anda... Dipikir - pikir, itu tangan siapa sih..?? Hehehe.. klo dah tahu komentar di bawah yah... Tapi, kalau belum nemuin itu tangan siapa, berarti dugaan kita sama dong sobh... Oke, ditunggu komentarnya...

Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

5 komentar to “Penampakan Di Ruang LAB. Komputer”

itu kayaknya tangan cewek yang kedua dari kiri deh...

ebeeth mproot mengatakan...
on 

masa sih sobh....?? Tapi tangannya temenku itu kecil n besar.. Lgipula tangannya waktu itu lagi diatas sobh.. Coba donlut lalu perbesar,...

Smadela-Kediri mengatakan...
on 

peh, nunu

lebokno primbon wae luih enak

timbang aneh2

penampakane luih becik sing bocah iyeng gwo hp tgh kwi loh?

murid ndi wi?

Ruzzle v. 2.0 mengatakan...
on 

Tangan siapa ya sob..hayo....ikutan takut...barangkali hantu nyasar tuh...

Unknown mengatakan...
on 

@Ruzzle, oke.. tapi dah di rejek neh... gtw tuh yg tengah capa.. untung aku nggak ituk nongol sob.. hahaha

@sastrocaster, Wah... jangan takut sobh.. coba dilihat baik2 dulu... hehehe tapi klo udah nggak ketemu beneran, baru takut.. sama sobh takutnya... hiiiiiii...

Smadelovers mengatakan...
on