Rabu, 06 Mei 2009

Lomba Memperingati Hari Kartini

SMADELA megadakan Event terbesar pada awal bulan ini yaitu dengan mengadakan LOMba dalam rangka memperingati Hari Kartini dan HArdiknas yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 2 mei 2009. Lomba ini diikuti kelas X dan kelas XI.Lomba ini dibagi menjadi 5 jenis lomba yaitu :





1. Lomba K.I.R.(Karya Ilmiah Remaja)



Lomba Karya Ilmiah Remaja yang mengambil tema,Pemanfaatan Limbah yang ada Di sekitar lingkungan sekolah,

Lomba K.I.R. bertempat di Lab biologi dan lab fisika.

Peserta mempunyai waktu 5 menit untuk mempresentasikan hasil Karya pengolahan limbah.peserta yang mempresentasikan hasil presentasinya dalam 1 team terdapat 3 orang peserta.peserta dituntut untuk mempreentasikan hasil karyanya kepada audien dan dewan juri dengan sejelas-jelasnya.







2.Lomba menggambar Pahlawan



Lomba menggambar pahlawan bertempat pas depan aula SMAN 8 kediri,peserta yang mengikuti lomba menggamar pahlawan kurang lebih 28 peserta dari masing-masing kelas yang mengirimkan 1putra dan 1 putri dari masing-masing kelas.lomba menggambar pahlawan ini berlangsung sangat meriah dan menegangkan karena hanya diberi waktu 2 jam,dewan jurinya adalah b.Poerwati



3.Lomba pidato bahasa jawa



Lomba Pidato Bahasa Jawa,pasti temen-temen tanya ,,kenapa kok Pidato Bahasa Jawa kok nggak Bahasa Asing atau Bahasa Indonesia????

Alasannya adalah Bahasa Jawa sekarang hampir dilupakan oleh masyarakat,padahal Bahasa Jawa sangat kental dengan kebudayaan kita apalagi kita Orang Jawa,makanya disini kita ngadain Lomba Pidato Bahasa Jawa agar Bahasa Jawa tetap eksis di kalangan Pelajar.




4.Lomba puisi

Lomba Puisi mengambil tema Hardiknas dan Kartini. Sebelumnya naskah pidato diambil dari para peserta Lomba menulis Puisi yg dilaksanakan sebelum Lomba baca Puisi,Lomba Puisi bertempat di depan ruang OSIS.






Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

2 komentar to “Lomba Memperingati Hari Kartini”

hari kartini apa hari pendidikan???

La_nunO mengatakan...
on 

dua dua nya nak...

smadela mengatakan...
on