Rabu, 06 Mei 2009

PSB (Penerimaan Siswa Baru) 2009

Enggak terasa kurang berapa bulan lagi Penerimaan siswa baru atau biasa disebut PSB akan segera dilaksanakan. Kira-kira kurang berapa bulan lagi nih. Semoga PSB tahun ini berjalan lancar dan aman yah,selain itu seMoga sMAN 8 mendapatkan siswa-siswi yang baik dan berakhlak mulia dan memiliki banyak tambahan prestasi OLAHRAGA,sENI dan SAINS POkoknya yang komplit deh,amin....





PSB(Penerimaan Siswa Baru) 2009


Lalu buat adik-adik persiapkan diri kalian agar bisa masuk SMAN 8 dengan sebaik-baiknya,tidak lupa catetan buat adik-adik kelas yang akan masuk SMAN 8,khususnya buat yang sering bangun kesiangan atau yg suka bolos atau gak pernah ngumpulin tugas-tugas dari guru enggak terkeculali atlet2nya,,lho.


1.buat yg sering bangun kesiaangan

-jangan datang terlambat soalnya SMAN 8 ketat abiss

# terlambat 1 kali masih dimaafin langsung masuk kelas eits tapi harus ke ruang BP/BK,mengambil surat ijin masuk,selain itu dapat poin 5 lagi pasti nggak mau khan kalau sering terlambat aja bisa-bisa di DO dari Sekolah.

#terlambat 2 kali ,masuk jam ke 2 tapi ngerjain soal pada jam tersebut contonhya pas waktu Matematika kita kudu ngerjain soal dulu sampai 10 nomer sambil menunggu jam 2 berbunyi,,trus ngambil surat ijin dan masug,,kalau sampai berkali-kali dapat poin terus.

2.buat yang suka tidak ngerjakan tugas atau enggak ikut ulangan

Kalau enggak ngumpulin tugas bisa-bisa pada waktu raportan enggak ada nilainya
Trus kalau nggak ada nilainya ORTU pasti dipanggil.pasti nggak mau kan makanya jangan sampek enggak ngumpulin tugas sama gak ikut ulangan


3.buat yang sering absen tapi enggak ada keterangan

Ati-ati buat calon siswa siswi SMAN 8 Kediri,yg punya penyakit nggak masuk sekolah tanpa keterangan di SMAN 8 Kediri ada poinya lho kalau nggak salah 15poin per 1 hari nggak masuk tanpa keterangan,makanya kalau pengen Masuk SMAN 8 Kediri hilangin penyakit nggak masuk tanpa keterangan yang akan berakibat fatal.

Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

3 komentar to “PSB (Penerimaan Siswa Baru) 2009”

ketat banget neh skul disana, kayak mahasiswa aja hehehe...

Pascal mengatakan...
on 

iya sobh...ketat ajae ya...biar siswanya disiplin dung..

~k2h - BoY~ mengatakan...
on 

iya dong sobat..biar kualitas sekolah juga semakin meningkat... makasih komentarnya sobat..

Smadela mengatakan...
on