Jumat, 20 Maret 2009

Deskripsi Smadela

SMAN 8 Kediri berdiri sejak tahun 1991, yang sebelumnya menjadi sekolah untuk guru olahraga ( SGO )tingkat SD......



SMAN 8 terletak di Jl. P. K. Bangsa No. 84. Sebelah barat Stadion Brawijaya dan di sebelah selatan kolam renang Tirtoyoso. SMAN 8 berada didepan Taman Makam Pahlawan dan di sebelah barat SMAN 8 Kediri terdapat lapangan Teletubbies (area balap Motor Cross).

SMAN 8 Kediri mempunyai 20 ruang kelas. Terdiri dari 8 ruangan kelas X, 6 ruang kelas XI, dan 6 ruang kelas XII. Fasilitas yang mendukung SMAN 8 Kediri menjadi lebih maju adalah UKS, Lab. Komputer, Lab. IPA, Perpustakaan dan Kopsis. SMAN 8 Kediri juga memiliki aula, masjid, kantin, ruang guru, ruang TU, Toilet siswa dan toilet untuk guru serta lapangan voli dan basket.



Aula terletak di paling utara. Perpustakaan dan masjid terletak di dekat pos satpam yang letaknya di sebelah pintu gerbang.

Pada siang hari, suasana SMAN 8 Kediri sangat panas dan berdebu. Karena disekitar SMAN 8 Kediri kurang ditumbuhi pepohonan.


Nah.. semuanya.. kalau kalian pingin tau lebih lanjut silahkan kunjung ke kediri dan datangi SMAN 8 Kediri tercinta.. hehehehehehehe

Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

0 komentar to “Deskripsi Smadela”