Rabu, 18 Maret 2009

Pacaran, Perlukah?

http://arcimo89.files.wordpress.com/2008/04/red-crystal-heart.jpgKali ini, smadela X crew ingin berbagi info dan pengalaman pada kalian soal dunia percintaan. Waduh, kayaknya seru nih.. Hehehe, disini, kami tidak akan memberi tahu soal tips pacaran atau sejenisnya karena disini kami akan memperjelas tentang pacaran kepada kalian semua. Tapi sebelum itu, kalian tahu nggak apa sih arti dari pacaran itu sesungguhnya? Apa sih guna pacaran? Apa sih Keuntungan dan Kerugian pacaran? Nah, kami di sini akan membahasnya lebih lanjut. Jadi, tenang dulu yah..

Kalau menurut pengalaman dan sepengetahuan kami, pacaran itu adalah suatu hubungan khusus yang di dalamnya terdapat suatu hal yang spesial di bandingkan dengan pertemanan biasa. Lalu, apakah perbedaan itu? Perbedaan itu adalah "Rasa" dan "Peraturan". Di sini, maksud rasa ialah suatu perasaan dimana kita sangat menyayangi orang tersebut dan tidak ingin kehilangan dia, meskipun dia jauh, kita tetap rindu, dsb. Lalu, peraturan disini, yaitu dimana kita udah nggak ada lagi "Peraturan" yang mengikat kita untuk lebih dekat. Bingung sama kalimatnya? Saya juga bingung..rolling on the floor. Biar saya contohkan untuk lebih mudah, misalnya, saat menjadi temen, kita khan nggak boleh sama si dia untuk "pelukan, Ciuman, Pegang2an tangan, mesra2an, dll." Sedangkan saat kita menjadi pacar, kita khan bebas nglakuin apa pun.. Bener nggak?

Apa sih guna pacaran? Toh cuman gitu2 doang! itu mungkin salah satu perkataan yang terlontar dari mulut jomblo yang lagi putus asa..angry
Hahahha. Tenang sobh, masih banyak kok cowok yang jomblo, jadi ada temen deh.. hehehe. Kembali ke topik kita, menurut kami, pacaran itu sih hanya berguna dalam hal - hal tertentu. Misalnya, untuk motivasi belajar, untuk pemuas "NAVSU"rolling on the floor.. Kok gitu sih? Yah, emang begitu menurut kami dan pengalaman kami. Guna pacaran itu Mayoritas buruk di mata kami. Kenapa? Lha yang saya telah sebutkan tadi, pacaran hanya untuk sarana pemuas nafsu belaka, dan jika keterusan? Bisa berabe khan? Maka dari itu, pacaran jangan hanya didasari oleh pemuasan nafsu belaka. OKE!!

Nah, di bagian ini, akan saya jelaskan mengenai inti dari semua yang telah saya tuliskan tadi,

Kegunaan Pacaran : 1. Motivasi diri dalam Belajar
2. Biar tidak dibilang cowok/cewek kagak laku..
3. Pemuas Hawa Nafsu (wah, yang ini bahaya)
4. Apa lagi yah.. Nggak ada deh kayaknya

Kerugian Pacaran : 1. Buang - buang uang untuk cinta sesaat
2. Membuat orang malas dan ogah - ogahan
3. Tidak ada waktu buat belajar dan bantu ortu
4. Ngabisin pulsa
5. Masa rumah tangga tidak akan harmonis. (BUKTIKAN!)

Di poin nomor 5 tadi saya sebutkan tentang "rumah tangga tidak harmonis". Mengapa, kata guru agama islam saya, jika kita pacaran, kita bagaikan makan sate. Nah, kalau kita pacaran, kita bayangkan kita sedang makan bumbu sate, sedangkan masa rumah tangga, kita hanya makan sate saja tanpa bumbu. Enak nggak? Jelas tidak enak! Dalam arti, kita bermesra - mesraan dalam pacaran, tapi tidak dalam rumah tangga. Wah, gawat itu. Mangkanya, perceraian di indonesia sangat tinggi, itu toh sebabnya... Sekian dulu deh postingan kali ini.. Semoga bermanfaat, jika ada tambahan mohon komentarnya..


by: Nz

Baca Artikel Yang Ini Juga!!!



Widget by Scrapur

Comments :

1

yeaahhhh, isiX bgZ !!

gustamm mengatakan...
on